1. Buka halaman utama Livien Mall, kemudian pada bagian pojok kanan atas terdapat menu Customer Service seperti pada gambar dibawah ini, atau bisa klik disiniĀ 

  1. Kemudian anda akan diarahkan menuju halaman customer service, terdapat 2 menu pada halaman customer service, yaitu
    • My Ticket : Untuk melihat list atau data ticket pengaduan yang sudah pernah diadukan
    • Submit Ticket : Untuk mengajukan keluhan atau komplain tentang masalah produk Livien

  1. Untuk melakukan pengaduan tentang masalah produk dari livien anda bisa klik menu Submit Ticket, kemudian isi form yang muncul pada layar anda seperti judul keluhan, deskripsi keluhan, produk yang dikeluhkan, dan gambar (max: 2MB) kemudian jika sudah anda bisa klik tombol submit dan tunggu response dari customer service livien

  1. Setelah melakukan pengisian form pengaduan pada menu My Tickets akan muncul ticket yang sudah ada isi. Ada beberapa status untuk melihat progress ticket keluhan anda yaitu :
    • New : ticket baru dibuat dan belum mendapat respon dari customer service
    • In Progress : ticket sudah diresponse oleh customer service, dan keluhan dalam proses penangangan
    • Closed : Ticket ditutup dan masalah yang dikeluhkan sudah diatasi oleh customer service

  1. Untuk membalas ticket atau menambahkan informasi lagi tentang ticket anda, anda bisa klik judul ticketnya dan isi form write replies yang tersedia, kemudian klik submit jika sudah selesai