INFORMASI BELANJA

Untuk melakukan pemesanan customer bisa memilih produk yang tersedia di website kemudian klik tombol add to cart kemudian checkout dan isi formulir checkout pemesanan

Untuk customer dengan alamat tujuan area Pulau Jawa dan Denpasar, Livien tidak akan menanggungkan beban ongkos kirim atau Gratis Ongkir. Sedangkan untuk customer dengan alamat tujuan diluar Pulau Jawa dan Denpasar akan dikenakan ongkos kirim sesuai dengan perhitungan berat dan dimensi barang

Estimasi pengiriman barang akan diterima oleh customer yaitu sekitar 4-7 hari  kerja (Area Pulau Jawa dan Denpasar) dan 7-14 hari kerja (Luar Pulau Jawa dan Depasar) semenjak customer menerima email bahwa pembayaran sudah terkonfirmasi. Untuk keterangan lain mengenai pengiriman anda bisa kunjungi link disni

Setelah transaksi dan pembayaran berhasil terkonfirmasi, barang akan diproses kurang lebih 2-4 hari  jika status barang masih tersedia atau ready, sebelum diberikan ke pihak pengiriman atau ekspedisi , dan 14 – 30 hari jika barang dalam status preorder

Iya, customer akan menerima invoice pemesanan melalui email yang dimasukkan ketika checkout pemesanan pada website. Jika anda tidak menerima invoice anda bisa melakukan konfirmasi kepada admin melalui email [email protected]

INFORMASI PEMBAYARAN

Livien menerima beberapa metode pembayaran, yaitu melalui bank transfer, e-wallet (seperti : dana,gopay,ovo), retail transfer (seperti: indomaret dan alfamart), dan pembayaran melalui kartu kartu kredit

Wishlist adalah sebuah fitur yang bisa menyimpan daftar barang yang customer inginkan dan customer bisa melakukan checkout kapanpun customer inginkan. Selama barang masuk wishlist customer tidak akan dikenakan penagihan biaya

Jika customer menerima barang yang salah atau rusak, customer dapat melakukan return atau pengembalian barang maksimal 3×24 jam semenjak barang diterima, dengan melakukan konfirmasi ke customer service livien pada 0812-4900-8650 untuk persyaratan lebih lengkapnya bisa memeriksa pada link berikut

Customer bisa melakukan cancel order atau pengembalian dana jika barang masih status proses atau pre-order dengan melakukan konfirmasi ke admin website melalui

Untuk melakukan tracking pesanan, anda bisa masuk ke menu my account kemudian sub menu order, atau untuk lebih lengkapnya ada bisa klik link di disini