Customer bisa melakukan claim kerusakan barang yang telah di beli kepada kami dengan syarat dan ketentuan yang telah kami tetapkan di antaranya sebagai berikut :
-
- Livien memberikan garansi 100% kepada customer meliputi garansi barang akan diganti baru jika:
- Customer menerima barang dalam kondisi rusak.
- Kesalahan warna (oleh Livien) yang tidak sesuai dengan keterangan di pesanan customer
- kesalahan model (oleh Livien) yang tidak sesuai dengan keterangan di pesanan customer.
- Customer tidak dipungut biaya apapun, proses pengambilan barang return di alamat customer akan dilakukan oleh pihak Logistik yang telah bekerjasama dengan kami.
- Cara terbaik untuk melakukan claim garansi adalah melalui PUSAT BANTUAN pada halaman akun Anda.
- Livien memberikan garansi 100% kepada customer meliputi garansi barang akan diganti baru jika:
-
- Customer bisa melakukan claim barang dengan batas waktu 3 HARI setelah barang diterima, apabila anda complain melewati batas waktu claim maka claim akan otomatis di tolak.
- Prosedur claim meliputi :
• Foto tampak semua barang yang akan di claim (terutama detail kerusakan pada barang)
• Mohon simpan nomor pesanan Anda. untuk mengetahui nomor pesanan silahkan masuk ke My Account > Pesanan.
• Apabila claim telah kami proses, pihak Livien akan mengirimkan bukti invoice pengajuan claim kepada customer melalui PUSAT BANTUAN di akun Anda yang meliputi :
a. Tanggal Pembuatan claim
b. Nama , Alamat , Kode barang serta harga barang kepada customer
c. Foto real barang yang rusak
d. Nomor invoice pengaduan claim
e. Solusi permasalahan
• Kerusakan Barang hanya bisa di claim maksimal 2x pengiriman dan untuk pengiriman ke 2 customer wajib membuka kiriman barang di depan kurir logistik/ekspedisi dan diwajibkan memfoto barang bersama kurir terkait.
• Komplain pembelian (for all) melalui Layanan Konsumen kami dengan baik dan sopan, complain akan di proses pada saat jam kerja yakni :
SENIN – JUM’AT (07.00-16.30) WIB
SABTU (07.00-12.30) WIB
Selebihnya akan di proses pada hari kerja berikutnya.