Kebijakan Garansi

Cara Melakukan Claim Garansi

Terima kasih sudah membeli di livien furniture, kepuasan anda adalah kebahagian kami, maka dari itu demi menjamin kepuasan customer, kami akan menjamin semua barang yang akan diterima customer dengan keadaan yang terbaik. Livien akan memberikan garansi pengiriman kepada customer, jika ada kerusakan selama pengiriman customer bisa melakukan claim dengan cara sebagai berikut :

  1. Barang Cacat 
    Barang pesanan yang diterima dalam keadaan cacat atau rusak (seperti: patah dan pecah) yang terlihat jelas dan mengurangi fungsi barang
  2. Hubungi Customer Service 
    Konfirmasi klaim dapat dilakukan dalam jangka waktu maksimal 3 x 24 jam, sejak barang diterima dan menghubungi langsung kepada Customer Service Livien dengan menyertakan foto packing segala sisi sebelum dibuka & bukti foto cacat atau rusak
  3. Claim Diluar Batas Ketentuan
    Pihak Livien tidak akan bertanggung jawab / melayani klaim melebihi dari waktu yang sudah diberikan yaitu 3 x 24 jam dengan alasan customer tidak ada di rumah saat barang sampai di alamat tujuan
  4. Syarat Claim Garansi
    Hanya barang yang memenuhi syarat yang akan diberikan garansi, syarat garansi tersebut adalah
    1. klaim dapat dilakukan apabila barang hancur atau terjadi salah barang
    2. tidak diperkenankan apabila barang cacat atau rusak yang disebabkan oleh pemakaian baik yang disengaja ataupun tidak saat test pakai
  5. Pengambilan Barang
    Ekspedisi akan datang melakukan penarikan barang dan mohon dipastikan kondisi barang yang akan di claim harus dikemas ulang dengan baik sesuai kondisi saat barang diterima 

Garansi Barang 

  1. Catat tanggal penerimaan barang
  2. Kami hanya akan mengganti part / bagian yang mengalami kerusakan
  3. Kami tidak menyediakan teknisi untuk pemasangan kembali
  4. Claim berlaku hanya pengiriman menggunakan ekspedisi yang sudah ditentukan (Selain itu tidak berlaku) yaitu :
    1. Kompas Gramedia Express (KGX)
    2. Papandayan Cargo
X