[woodmart_title size=”extra-large” align=”left” title=”Cara Melakukan Claim Garansi” woodmart_css_id=”604842cfa1016″ title_width=”100″ after_font_size=”eyJwYXJhbV90eXBlIjoid29vZG1hcnRfcmVzcG9uc2l2ZV9zaXplIiwiY3NzX2FyZ3MiOnsiZm9udC1zaXplIjpbIiAudGl0bGUtYWZ0ZXJfdGl0bGUiXX0sInNlbGVjdG9yX2lkIjoiNjA0ODQyY2ZhMTAxNiIsImRhdGEiOnsiZGVza3RvcCI6IjIwcHgiLCJ0YWJsZXQiOiIxOHB4IiwibW9iaWxlIjoiMTZweCJ9fQ==” after_color=”eyJwYXJhbV90eXBlIjoid29vZG1hcnRfY29sb3JwaWNrZXIiLCJjc3NfYXJncyI6eyJjb2xvciI6WyIgLnRpdGxlLWFmdGVyX3RpdGxlIl19LCJzZWxlY3Rvcl9pZCI6IjYwNDg0MmNmYTEwMTYiLCJkYXRhIjp7ImRlc2t0b3AiOiIjNzc3Nzc3In19″][woodmart_responsive_text_block font=”text” size=”custom” font_weight=”300″ color_scheme=”custom” align=”left” css=”.vc_custom_1615348735970{margin-bottom: 20px !important;}” color=”eyJwYXJhbV90eXBlIjoid29vZG1hcnRfY29sb3JwaWNrZXIiLCJjc3NfYXJncyI6eyJjb2xvciI6WyIgLndvb2RtYXJ0LXRleHQtYmxvY2siXX0sInNlbGVjdG9yX2lkIjoiNjA0ODQyZWE5OGM0NCIsImRhdGEiOnsiZGVza3RvcCI6IiM4ZThlOGUifX0=” woodmart_css_id=”604842ea98c44″ text_font_size=”eyJwYXJhbV90eXBlIjoid29vZG1hcnRfcmVzcG9uc2l2ZV9zaXplIiwiY3NzX2FyZ3MiOnsiZm9udC1zaXplIjpbIiAud29vZG1hcnQtdGV4dC1ibG9jayJdfSwic2VsZWN0b3JfaWQiOiI2MDQ4NDJlYTk4YzQ0IiwiZGF0YSI6eyJkZXNrdG9wIjoiMjBweCIsInRhYmxldCI6IjE4cHgifX0=” content_width=”100″ inline=”no”]Terima kasih sudah membeli di livien furniture, kepuasan anda adalah kebahagian kami, maka dari itu demi menjamin kepuasan customer, kami akan menjamin semua barang yang akan diterima customer dengan keadaan yang terbaik. Livien akan memberikan garansi pengiriman kepada customer, jika ada kerusakan selama pengiriman customer bisa melakukan claim dengan cara sebagai berikut :[/woodmart_responsive_text_block][woodmart_info_box icon_type=”text” icon_text_size=”small” image_alignment=”left” woodmart_css_id=”6048689c06c82″ icon_text=”01.” woodmart_empty_space=”” svg_animation=”no” info_box_inline=”no” title=”Barang Cacat” icon_text_color=”eyJwYXJhbV90eXBlIjoid29vZG1hcnRfY29sb3JwaWNrZXIiLCJjc3NfYXJncyI6eyJjb2xvciI6WyIgLmJveC13aXRoLXRleHQiXX0sInNlbGVjdG9yX2lkIjoiNjA0ODY4OWMwNmM4MiIsImRhdGEiOnsiZGVza3RvcCI6IiMwMDAwMDAifX0=” css=”.vc_custom_1615358113208{margin-top: 60px !important;}”]Barang pesanan yang diterima dalam keadaan cacat atau rusak (seperti: patah dan pecah) yang terlihat jelas dan mengurangi fungsi barang[/woodmart_info_box]
[woodmart_info_box icon_type=”text” icon_text_size=”small” image_alignment=”left” woodmart_css_id=”60484c6e783d4″ icon_text=”02.” svg_animation=”no” info_box_inline=”no” title=”Hubungi Customer Service” icon_text_color=”eyJwYXJhbV90eXBlIjoid29vZG1hcnRfY29sb3JwaWNrZXIiLCJjc3NfYXJncyI6eyJjb2xvciI6WyIgLmJveC13aXRoLXRleHQiXX0sInNlbGVjdG9yX2lkIjoiNjA0ODRjNmU3ODNkNCIsImRhdGEiOnsiZGVza3RvcCI6IiMwMDAwMDAifX0=” css=”.vc_custom_1615350900459{margin-top: 60px !important;}”]Konfirmasi klaim dapat dilakukan dalam jangka waktu maksimal 3 x 24 jam, sejak barang diterima dan menghubungi langsung kepada Customer Service Livien dengan menyertakan foto packing segala sisi sebelum dibuka & bukti foto cacat atau rusak[/woodmart_info_box][woodmart_info_box icon_type=”text” icon_text_size=”small” image_alignment=”left” woodmart_css_id=”60484cc740b5d” icon_text=”04.” svg_animation=”no” info_box_inline=”no” title=”Syarat Claim Garansi” icon_text_color=”eyJwYXJhbV90eXBlIjoid29vZG1hcnRfY29sb3JwaWNrZXIiLCJjc3NfYXJncyI6eyJjb2xvciI6WyIgLmJveC13aXRoLXRleHQiXX0sInNlbGVjdG9yX2lkIjoiNjA0ODRjYzc0MGI1ZCIsImRhdGEiOnsiZGVza3RvcCI6IiMwMDAwMDAifX0=” css=”.vc_custom_1615350990839{margin-top: 60px !important;}”]Hanya barang yang memenuhi syarat yang akan diberikan garansi, syarat garansi tersebut adalah 1.) klaim dapat dilakukan apabila barang hancur atau terjadi salah barang 2.) tidak diperkenankan apabila barang cacat atau rusak yang disebabkan oleh pemakaian baik yang disengaja ataupun tidak saat test pakai[/woodmart_info_box]
[woodmart_info_box icon_type=”text” icon_text_size=”small” image_alignment=”left” woodmart_css_id=”60484c9191754″ icon_text=”03.” svg_animation=”no” info_box_inline=”no” title=”Claim Diluar Batas Ketentuan” icon_text_color=”eyJwYXJhbV90eXBlIjoid29vZG1hcnRfY29sb3JwaWNrZXIiLCJjc3NfYXJncyI6eyJjb2xvciI6WyIgLmJveC13aXRoLXRleHQiXX0sInNlbGVjdG9yX2lkIjoiNjA0ODRjOTE5MTc1NCIsImRhdGEiOnsiZGVza3RvcCI6IiMwMDAwMDAifX0=” css=”.vc_custom_1615350934674{margin-top: 60px !important;}”]Pihak Livien tidak akan bertanggung jawab / melayani klaim melebihi dari waktu yang sudah diberikan yaitu 3 x 24 jam dengan alasan customer tidak ada di rumah saat barang sampai di alamat tujuan[/woodmart_info_box][woodmart_info_box icon_type=”text” icon_text_size=”small” image_alignment=”left” woodmart_css_id=”60484cd8de46c” icon_text=”05.” svg_animation=”no” info_box_inline=”no” title=”Pengambilan Barang” icon_text_color=”eyJwYXJhbV90eXBlIjoid29vZG1hcnRfY29sb3JwaWNrZXIiLCJjc3NfYXJncyI6eyJjb2xvciI6WyIgLmJveC13aXRoLXRleHQiXX0sInNlbGVjdG9yX2lkIjoiNjA0ODRjZDhkZTQ2YyIsImRhdGEiOnsiZGVza3RvcCI6IiMwMDAwMDAifX0=” css=”.vc_custom_1615351006016{margin-top: 60px !important;}”]Ekspedisi akan datang melakukan penarikan barang dan mohon dipastikan kondisi barang yang akan di claim harus dikemas ulang dengan baik sesuai kondisi saat barang diterima[/woodmart_info_box]
[woodmart_title align=”left” woodmart_css_id=”60484d16383e5″ title=”Garansi Barang” title_width=”100″][woodmart_responsive_text_block font=”text” size=”small” woodmart_css_id=”60484d6e0fe3c” content_width=”100″ inline=”no”]
- Catat tanggal penerimaan barang
- Kami hanya akan mengganti part / bagian yang mengalami kerusakan
- Kami tidak menyediakan teknisi untuk pemasangan kembali
- Claim berlaku hanya pengiriman menggunakan ekspedisi yang sudah ditentukan (Selain itu tidak berlaku) yaitu :
- Kompas Gramedia Express (KGX)
- Papandayan Cargo
[/woodmart_responsive_text_block]