Sale!

Kasur Latex Livien Sleep Belgium Latex Mattress 180 x 200

(7 customer reviews)

Rp6.814.027

Terjual: 154 pcs

30 in stock

Compare
SKU: PREMIUM-MATRAS-180 Category:

Livien Sleep matras latex yang dirancang menggunakan teknologi Belgia dengan tingkat keempukan medium firm.

Material utama Livien Sleep menggunakan natural latex yang dikombinasikan secara tepat dengan memory foam dan busa penopang, sehingga dapat menyesuaikan bentuk lekuk tubuh dan menjaga lekukan alami tulang punggung pada saat tidur.

Livien Sleep didesain ergonomis untuk meminimalisir masalah kesehatan tulang belakang pada saat bangun tidur. Inovasi kasur berkualitas menjadi faktor penting untuk mendapat kenyamanan pada saat tidur.

Bahan bakunya yang alami dan lulus berbagai uji laboratorium membuat matras latex Livien Sleep aman digunakan untuk seluruh anggota keluarga karena anti alergi, anti tungau, dan anti bakteri.

Livien Sleep – Your Final Comfort

Dimensi Produk Type :

Premium Tebal : 25 cm
Size : 180 x 200 cm (King)
Dimensi Box : 60 x 60 x 100 cm

Keunggulan dari Livien Sleep

1. Cover Belgian knited layer yang lembut terbuat dari bahan rajut premium, didesain eksklusif dengan motif yang dapat membantu menjaga sirkulasi udara
2. Menggunakan smart packaging dan memiliki ukuran compact yang mudah untuk dikirim kemanapun.
3. Garansi 6 tahun
4. Gratis Ongkir Jawa – Denpasar
5. Gratis Bantal Latex
6. Customer Service responsif

Description

7 reviews for Kasur Latex Livien Sleep Belgium Latex Mattress 180 x 200

Customer Images

Image #1 from t*****a
Image #2 from undermarket.jkt
Image #3 from V***a
Image #4 from Livien
Image #5 from Livien
Image #1 from t*****a

t*****a

t*****a (Shopee, 2022-09-22)Variasi: 180 x 200 Performa: good Kualitas: bagus

Image #2 from undermarket.jkt

undermarket.jkt

undermarket.jkt (Shopee, 2024-02-10)Variasi: 180 x 200 Performa: performa barang sangat baik, customer service kurang memuaskan Tampilan: baik Kualitas: sangat baik Overall kualitas kasur sangat memuaskan

Image #3 from V***a

V***a

V***a (Tokopedia, Maret 2024)happy bgt, definisi kasur ternyaman yg pernah aku punya. thankyou seller

Image #4 from Livien

Livien

Oleh (Tokopedia , Oktober 2022)bantalnya mantap banget. jdi beli lagi beli lagi heheh. sukses trus buat livien sleep.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘Dikutip dari review Store Livien Tokopedia

Image #5 from Livien

Livien

Oleh (Tokopedia , Oktober 2022)Ukuran sesuai!. Bagus Banget!. Rumah jadi cantik.Dikutip dari review Store Livien Tokopedia

Image #6 from Livien

Livien

Oleh Niken (Tokopedia , Oktober 2022)Best deal banget belinya pas lagi promo gratis bed frame. Pengiriman super cepet ternyata, kasurnya sehari nyampe ke daerah jawa barat, kalo bed frame dikirim terpisah +/- 5 hari setelahnya karena kan custom ya. CSnya baik dan sabar ngadepin aku yang banyak nanyaaa, tipe kasurnya empuk kenyal, bed framenya bagus finishingnya dan kokoh juga, bantalnya enakeunnn latex juga, mostly merk lain aku liat freenya bantal dacron biasa. So far puas! Semoga awet dan bikin tidur makin nyenyak yaa hehe.Dikutip dari review Store Livien Tokopedia

Image #7 from Livien

Livien

Oleh Niken (Tokopedia , Oktober 2022)Best deal banget belinya pas lagi promo gratis bed frame. Pengiriman super cepet ternyata, kasurnya sehari nyampe ke daerah jawa barat, kalo bed frame dikirim terpisah +/- 5 hari setelahnya karena kan custom ya. CSnya baik dan sabar ngadepin aku yang banyak nanyaaa, tipe kasurnya empuk kenyal, bed framenya bagus finishingnya dan kokoh juga, bantalnya enakeunnn latex juga, mostly merk lain aku liat freenya bantal dacron biasa. So far puas! Semoga awet dan bikin tidur makin nyenyak yaa hehe.Dikutip dari review Store Livien Tokopedia

Image #1 from t*****a
Image #2 from undermarket.jkt
Image #3 from V***a
Image #4 from Livien
Image #5 from Livien
Image #6 from Livien
Image #7 from Livien
5.0 Rating
1-7 of 7 reviews
  1. t*****a (Shopee, 2022-09-22)

    Variasi: 180 x 200
    Performa: good
    Kualitas: bagus

    Image #1 from t*****a
  2. undermarket.jkt (Shopee, 2024-02-10)

    Variasi: 180 x 200
    Performa: performa barang sangat baik, customer service kurang memuaskan
    Tampilan: baik
    Kualitas: sangat baik
    Overall kualitas kasur sangat memuaskan

    Image #1 from undermarket.jkt
  3. V***a (Tokopedia, Maret 2024)

    happy bgt, definisi kasur ternyaman yg pernah aku punya. thankyou seller

    Image #1 from V***a
  4. Oleh (Tokopedia , Oktober 2022)

    bantalnya mantap banget. jdi beli lagi beli lagi heheh. sukses trus buat livien sleep.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Dikutip dari review Store Livien Tokopedia

    Image #1 from Livien
  5. Oleh (Tokopedia , Oktober 2022)

    Ukuran sesuai!. Bagus Banget!. Rumah jadi cantik.

    Dikutip dari review Store Livien Tokopedia

    Image #1 from Livien
  6. Oleh Usratussaadah

    Bagus Banget! Ukuran sesuai! Rumah jadi cantik

    Dikutip dari review Store Livien Tokopedia

  7. Oleh Niken (Tokopedia , Oktober 2022)

    Best deal banget belinya pas lagi promo gratis bed frame. Pengiriman super cepet ternyata, kasurnya sehari nyampe ke daerah jawa barat, kalo bed frame dikirim terpisah +/- 5 hari setelahnya karena kan custom ya. CSnya baik dan sabar ngadepin aku yang banyak nanyaaa, tipe kasurnya empuk kenyal, bed framenya bagus finishingnya dan kokoh juga, bantalnya enakeunnn latex juga, mostly merk lain aku liat freenya bantal dacron biasa. So far puas! Semoga awet dan bikin tidur makin nyenyak yaa hehe.

    Dikutip dari review Store Livien Tokopedia

    Image #1 from Livien
    Image #2 from Livien
Add a review
You must be logged in to post a review Log In

Questions and answers of the customers