Kebijakan Pengembalian

Customer bisa melakukan claim kerusakan barang yang telah di beli kepada kami dengan syarat dan ketentuan yang telah kami tetapkan di antaranya :

  1. Anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami jika ada complaint , kirimkan ke alamat e-mail kami : livienfurniture@gmail.com. Atau jika anda kurang jelas anda bisa langsung menghubungi kami via WA : (0821-4087-5590) kami akan memberikan feedback selama 24 jam tentang complain anda.
  2. Customer bisa claim barang dengan batas waktu 3 HARI setelah barang diterima , apabila anda complain melewati batas waktu claim maka claim akan otomatis di tolak.
  3. Prosedur claim meliputi :
    • Foto tampak semua barang yang akan di claim (terutama detail kerusakan pada barang)
    • Kirim bukti pembayaran yang telah kami terbitkan. NB : Claim tidak berlaku jika Bukti pembayaran telah hilang.
    • Cantumkan bagaimana kami bisa menghubungi anda untuk kelanjutan proses claim minimal : Alamat email atau No. Telepon yang bisa kami hubungi.
    • Apabila claim sudah kami proses , customer service akan kirim bukti invoice pengajuan claim kepada customer di antaranya :
  4. Tanggal Pembuatan claim
    b. Nama , Alamat , Kode barang serta Price kepada customer
    c. Foto real barang yang rusak
    d. Nomor invoice pengaduan Claim
    e. Solusi permasalahan

• Kerusakan Barang hanya bisa di claim maksimal 2x pengiriman dan untuk kiriman ke 2 customer wajib membuka kiriman barang di depan ekspedisi dan foto barang bersama pengirim barang.

• Complain pembelian (for all) melalui customer service kami dengan baik dan sopan , complain akan di proses pada saat jam kerja yakni :
SENIN – JUM’AT (08.00-16.00) WIB
SABTU (08.00-13.00) WIB
Selebihnya akan di proses hari esok , Weekend Free No respon (karena semua data ada di kantor)

• Apabila customer memberi ancaman / lapor polisi padahal kita sudah proses maka customer tidak ada hak untuk spam pada media sosial / online mall
Jika spam & tindakan disertai perkataan atau kata-kata kasar yang bersifat SARA, FITNAH, PENCEMARAN NAMA BAIK , kami akan tindak tegas kepada pihak yang berwajib dan segala complain anda kami anggap sukses / selesai.